Jurnal Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap PelayananJ&T Express Saribudolok Dengan Metode Servqual-Erika-Nataya

Rizani, Nataya Charoonsri (2024) Jurnal Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap PelayananJ&T Express Saribudolok Dengan Metode Servqual-Erika-Nataya. Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap PelayananJ&T Express Saribudolok Dengan Metode Servqual, 26 (1). pp. 44-49. ISSN 1411-4143

[img] Text
Jurnal Presisi Januari 2024-Erika dan Nataya.pdf

Download (930kB)
Official URL: https://ejournal.istn.ac.id/index.php/presisi/arti...
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Ms NATAYA CHAROONSRI RIZANI ISTN
Date Deposited: 15 Feb 2024 02:40
Last Modified: 15 Feb 2024 02:40
URI: http://repository.istn.ac.id/id/eprint/8981

Actions (login required)

View Item View Item